SENIN , 23 JULI 2018

Pelantikan PAW Esra Diundur, Pieter Menunggu Kepastian

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 19 Januari 2016 14:52

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Pengganti Antar Waktu (PAW) Esra Lamban, yang mengundurkan diri saat mencalonkan sebagai wakil bupati Luwu timur dalam Pilkada 2015 lalu, adalah Pieter Ka’pe Parrangan. Namun hingga hari ini, Pieter belum juga dilantik sebagai anggota DPRD Lutim.

Pieter adalah Sekretaris umum DPC PDIP Luwu Timur. Seharusnya pelantikan dilaksanakan pada Senin (18/01) kemarin. Namun prlantikan harus diundur karena Ketua DPRD Luwu Timur melakukan perjalanan umroh.

“Dengan itu, pelantikan Pieter baru akan dilaksanakan Senin (25/1) mendatang,” kata  Sekretaris Dewan  (Sekwan) Lutim, Nurlang, Selasa (19/1). 

Sementara dikonfirmasi, PAW Esra, Pieter Ka’Pe Parrangan mengatakan, dirinya sudah melakukan koordinasi bersama Anggota DPRD, bahwa pelantikan akan dilakuan Senin (18/1) kemarin. “Bahkan informasi tersebut telah saya laporkan di Rakernas PDIP Jakarta belum lama ini,” ungkap Pieter.

Dia menambahkan bahwa dengan diundurnya pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Lutim, berarti masih menunggu kepastian waktu pelantikan.


div>