MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Pelantun ABG Tua akan Ramaikan HUT Lutim Ke-13

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 24 April 2016 13:36
Pelantun ABG Tua akan Ramaikan HUT Lutim Ke-13

Fitri Carlina.

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Pedangdut cantik Fitri Carlina yang dikenal sebagai pelantun tembang lagu ABG Tua ini, akan ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) ke-13, yang rencananya akan digelar 3 Mei 2016 mendatang, di Lapangan Andi Nyiwi, Kecamatan Malili, Luwu Timur.

Koordinator Acara, Najamuddin, Minggu (24/4), mengatakan, kehadiran Fitri Carlina yang memiliki nama asli Fitri Dian Puspita, untuk menghibur dengan beberapa tembang lagunya yang tengah populer.
“Menghadirkan Fitri Carlina sebagai bentuk meramaikan hari jadi Lutim, sekaligus merayakan kemerdekaan daerah ini ke-13 tahun,” ujaranya.

Najamuddin mengatakan, untuk kegiatan itu, tidak menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Lutim. “Acara ini diselenggarakan betul-betul tidak menggunakan dana APBD, baik untuk berbagai fasilitas hingga dihadirkan artis serta beberapa acara dilaksanakan nantinya. Dana yang ada bersumber dari gotong royong masyarakat dan berbagai pihak penyumbang yang ikut berpartisipasi untuk menyukseskan acara ini,” ungkap legislator Golkar ini.

Najamuddin menjelaskan, bukan hanya menghadirkan artis ternama, berbagai acara diselenggarakan untuk ikut dalam merayakan kemerdekaan daerah ini, seperti lomba perahu dayung, lomba kasti, dan festival budaya tarian, dan lain-lain. “Kita juga adakan lomba karya tulis ilmiah diikuti tingkat umum dan tingkat SMA/sederajat,” katanya. (***)


div>