MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Pelari Metal Peringati International Women’s Day dengan Jogging Bersama

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 07 Maret 2017 11:23
Pelari Metal Peringati International Women’s Day dengan Jogging Bersama

Kampanye Jogging Bersama bagi kaum Perempuan yang Diprakarsai Komunitas Pelari Merah Tanggal (Metal) Makassar. foto: ist for rakyat sulsel,

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam menyambut International Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret setiap tahunnya.

Komunitas Pelari Merah Tanggal (Metal) Makassar akan mengadakan lari bersama. Rencananya star akan dimulai di Anjungan Bugis-Makaassar Anjungan Pantai Losari, Rabu (8/3).

Irawadi Saldi selaku Koodinator Pelari Metal Kota Makassar, yang juga salah satu pengusaha saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (7/3), mengungkapkan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional yang dirayakan di seluruh dunia

“Di Hari Perempuan Sedunia kita menyelenggarakan dan mengajak untuk jogging bersama, khususnya kaum hawa yang ada di Kota Makassar,” ujarnya.

Menurutnya, tujuan diselenggarakan lari bersama adalah agar setiap perempuan khususnya yang ada di Kota Makassar memiliki jiwa yang sehat jasmani dan rohani.

“Kita harapkan wanita Indonesia, khususnya di Kota Makassar ke depannya menjadi perempuan yang sehat jasmani dan rohani, hebat untuk menginspirasi bagi perempuan lainnya,” jelas Irawadi. (***)


div>