RABU , 21 NOVEMBER 2018

Pelatih PBFC: Gonzales Bukan Sosok Striker yang…

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 11 Maret 2017 19:29
Pelatih PBFC: Gonzales Bukan Sosok Striker yang…

int

BOGOR, RAKYATSULSEL.COM – Cristian Gonzales, striker Arema FC menjadi buah bibir didalam laga semifinal saat menaklukkan Semen Padang 5-2 di Malang, pekan lalu. Lima gol yang dibuatnya, ternyata tak membuat Pusamania Borneo FC keder.

Kedua tim akan berjumpa pada laga final Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3) malam.

Menurut pelatih PBFC Ricky Nelson, Cristian Gonzales bukan sosok striker yang benar-benar bagus, bisa menciptakan peluang.

“Dia sebenarnya bukan striker yang bisa buka ruang, pegang bola tahan dan bagi ke teman untuk buka serangan. Dia cuma striker yang bisa menfaatkan kesalahan lawan,” ungkapnya dalam prematch pressconference laga final di kawasan Sentul, Bogor, Sabtu (11/3) sore.

Dia mencontohkan dengan lima gol yang dibuatnya dalam laga kontra Semen Padang, empat diantaranya berasal dari kesalahan pemain lawan. Bola jatuh di kakinya dan langsung menjadi gol.

“Jadi saat main di Padang, pertahanan Semen Padang bagus, sempurna nggak bikin kesalahan. Di Malang mereka sering bikin kesalahan. Kami harus perfect besok di belakang, saya yakin bisa antisipasi Gonzales,” tegasnya.(dkk/jpnn)


div>