MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Pelatihan Kader PMII Sulsel Dipusatkan di Parepare, IYL Diagendakan Hadir

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 23 Maret 2017 21:38
Pelatihan Kader PMII Sulsel Dipusatkan di Parepare, IYL Diagendakan Hadir

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM-Pelaksanaan kegiatan Pelatihan Kader Lanjutan Angkatan II bagi organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) tingkat Sulsel bakal dipusatkan di Kota Parepare.

Rencananya, kegiatan tersebut bakal dihadiri Ikhsan Yasin Limpo (IYL), mengingat kegiatan pelatihan kader tersebut akan dirangkaikan dengan peringatan hari lahir PMII yang ke-57 dan donor darah serta orasi Ilmiah dari KNPI dan PMI Sulsel. Jika tidak ada aral melintang, kegiatan tersebut akan digelar 17-23 April mendatang.

Ketua Panitia, Irfan Parumpu membenarkan, jika kegiatan tersebut akan dihadiri IYL, Ketua PMI Sulsel dan Imran, Ketua KNPI Sulsel.

“Kita doakan mudah-mudahan semuanya lancar. Untuk sementara persiapan kegiatan akbar dari PMII ini akan kita komunikasikan dengan beberapa stake holder termasuk pemerintah kota Parepare. Mudah-mudahan kita dapat restu agar kegiatan ini dapat kita meriahkan bersama,” terangnya.
[NEXT-RASUL]

Sementara itu, Ketua PMII Sulsel, Muhammad Syarif Hidayatullah menguraikan, jika pelatihan kader tersebut merupakan upaya melahirkan tokoh-tokoh besar pada kemajuan nusa dan bangsa. Bahkan kata dia, beberapa tokoh nasional PMII lahir dan besar di Parepare.

“Sudah sewajarnya kalau kegiatan besar ini kita bawa ke Parepare. Selain itu saya liat visi dari pemerintah setempat untuk menjadikan Parepare kota Santri, untuk mensupport itu santri-santri yang besar di PMII rencananya akan kita boyong ke Parepare, ya rencana 1000an kader akan hadir dari cabang-cabang PMII se-Sulsel,” tandasnya. (nia)


Tag
div>