JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Pelayanan Dokter dan Perawat di Laboratorium RSUD Parepare Dijempol Warga

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Selasa , 03 April 2018 16:09
Pelayanan Dokter dan Perawat di Laboratorium RSUD Parepare Dijempol Warga

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, mendapat respons positif dari warga. Salah satunya pada pelayanan kesehatan di ruang laboratorium.

Menurut warga, Yuda, pelayanan kesehatan di ruangan itu, telah berubah. “Dokter dan perawatnya responsif. Kita betul-betul merasakan pelayanan dengan baik. Beda di rumah sakit lain,” beber Yuda, warga Kecamatan Ujung, Parepare, ditemui Selasa, 3 April 2018.

Selain itu, kata dia, fasilitas di rumah sakit tipe B tersebut kini telah memadai. Peralatan medis cukup canggih dan modern, sistem antrean yang diterapkan pun memudahkan masyarakat.

“Antrean tidak membuat kita jenuh. Dibanding lima tahun lalu, Rumah Sakit Andi Makkasau harus diakui kini sudah lebih baik. Kita bangga,” ungkap Yuda.

Kabid Informasi dan Komunikasi RSUD Hj. Mukarramah, mengungkapkan, pelayanan kesehatan yang maksimal adalah tanggungjawab pihaknya dan menjadi hak dasar masyarakat.

“Ya, peningkatan pelayanan adalah tujuan. Itu merupakan tanggungjawab kami agar masyarakat dapat merasakan secara utuh hak dasar mereka terkait pelayanan kesehatan,” kata Mukarramah.

Dia menambahkan, pelayanan tak hanya dimaksimalkan pada sektor medis, namun juga peningkatan fasilitas yang dibutuhkan masyarakat khususnya pasien rumah sakit. (*)


div>