KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Pelindo Benahi Parkiran Pelabuhan

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 13 April 2017 14:08
Pelindo Benahi Parkiran Pelabuhan

Pelaksana Tugas Sementara (PTS) Manager Operasi PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV (Persero) Kantor Cabang Parepare, Abdurrahman.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV (Persero) Kantor Cabang Parepare, melakukan percepatan terhadap keluhan masyarakat utamanya keluarga penumpang, yang menjemput keluarganya di Pelabuhan Nusantara Kota Parepare.

Pelaksana Tugas Sementara (PTS) Manager Operasi PT. Pelindo IV Parepare, Abdurrahman, mengatakan, pihaknya telah menerima sejumlah keluhan masyarakat yang menggunakan fasilitas pelabuhan, khususnya pada area parkir. Sehingga, kata dia, pihaknya segera menindaklanjuti keluhan yang ada supaya masyarakat tetap nyaman selama berada di pelabuhan.

“Kami telah memasang rambu-rambu dan markah jalan di kawasan parkir pelabuhan, terutama untuk roda dua dan roda empat. Hal tersebut, kami lakukan untuk menciptakan keteraturan dan ketertiban kendaraan yang masuk dalam pelabuhan,” katanya, Kamis (13/04/2017).

Dia mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan membenahi sejunlah fasilitas pelabuhan, untuk persiapan jelang Ramadhan yang diperkirakan terjadi peningkatan jumlah penumpang, baik yang berangkat maupun yang tiba. “Jadi, itu sudah kami pikirkan dan segera kami antisipasi,” ujarnya.

Sementara, General Manager (GM) PT. Pelindo IV Parepare, Yusida, mengemukakan, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan jajaran untuk menangani keluhan yang ada. Sehingga, katanya, setiap keluhan masyarakat sebisa mungkin ditangani dan ditindaklanjuti.

“Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Apalagi, terkait pelayanan memang menjadi prioritas kami,” pungkasnya. (luk)


Tag
div>