RABU , 21 NOVEMBER 2018

Pemain Film Something In Between Meet and Greet di Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Muhammad Alief

Senin , 24 September 2018 21:25
Pemain Film Something In Between Meet and Greet di Makassar

Para pemain film Something In Between saat melaksanakan press conference di Trans Studio Mal (TSM) Makassar, Senin (24/9). Foto : Nhera Arvindra/ Rakyatsulsel.com

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kota Makassar selalu jadi incaran para pelaku industri film di tanah air. Hampir semua film yang bakal ditayangkan di bioskop, Makassar selalu masuk dalam daftar promo film. Banyak menjadikan kota angin mamiri ini sebagai kota pertama pelaksanaan meet and greet pertama bersama para pemain.

Salah satu pemain film Something In Between, Jefri Nichol mengatakan, Kota Makassar dijadikan salah satu kota untuk promo film dikarenakan selalu mendapatkan respon yang bagus dari Masyarakat Makassar.

“Aku udah beberapa kali ke Makassar, tiap promo film rata-rata ke kota ini, antusias masyarakat disini sangat tinggi,” ungkapnya saat melaksanakan promo film terbarunya di Trans Studio Mal (TSM) Makassar, Senin (24/9).

Kota Makassar sendiri merupakan kota keempat dalam promo film Something In Between setelah sebelumnya di Kota Purwokerto, Medan dan Surabaya. Film produksi Screenplay films dan legacy Pictures ini selain menghadirkan Jefri Nichol ke Makassar, juga turut hadir Amanda Rawles dan Nofal Samudera. ketiga pemain film tersebut menyapa warga Makassar dalam meet and greet sekaligus nonton bareng (Nobar).

“Respon masyakarat sangat luar biasa, terbukti tiket gala primer terjual habis,” tambahnya.

Film yang bakal tayang 27 September mendatang ini tidak menargetkan jumlah penonton. Namun bagaimana film tersebut bisa diterima dan menghibur masyakarat yang menonton film tersebut.

Film Something ln Between sendiri bakal membawa penonton  kembali bernostalgia ke masa-masa SMA, keusilan dan gombalan-gombalan Gema kepada Maya dijamin membuat penonton senyum-senyum sendiri. Film ini tidak hanya menghadirkan kegembiraan, dibeberapa scene penonton akan ikut sedih dan terharu menyaksikan lika-liku kisah cinta Gema dan Maya. Ditambah lagi dengan iringan OST lagu ‘Firelly’ yang dinyanyikan oleh Rossa membuat feel film ini semakin terasa.(*)


div>