SELASA , 22 MEI 2018

Pemain Film Terbang Promo Film di Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Senin , 26 Maret 2018 06:00
Pemain Film Terbang Promo Film di Makassar

Para Pemain Film Terbang mengunjungi Kota Makassar sebagai kota keempat untuk melaksanakan promo film ini, di Trans Studio Mal (TSM) Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Satu lagi film Indonesia yang akan menghiasi layar bioskop Tanah Air, “Terbang” Menembus Langit akan tayang serentak pada 19 April mendatang.

Para Pemain Film Terbang mengunjungi kota Makassar sebagai kota keempat untuk melaksanakan promo film. Dalam kunjungan ini dihadiri Sutradara film Fajar Nugros, Produser film Susanti Dewi, serta para pemain yaitu Dion Wiyoko, Delon Thamrin, Aline Adita, Dayu Wijayanto, Nugra, Indra Jegel dan Erick Estrada.

“Kota Makassar di pilih sebagai kota ke empat karena kota ini ramai dengan penonton film yang mengapresiasi film Indonesia, saya sangat menantikan roadshow di kota Ini semoga film kami terbang bisa diterima di Masyarakat Makassar, ” ungkap pemeran utama film ini Dion Wijoko saat menyapa penggemarnya di Trans Studio Mal (TSM) Makassar, akhir pekan kemarin.

Film Terbang menembus langit merupakan film inspiratif dengan latar Indonesia tahun 80-an sampai 90-an tentang kegigihan seseorang dari keluarga tidak mampu yang berjuang tidak kenal lelah dalam mencapai keberhasilan.

“Film ini merupakan kisah nyata yang akan memerikan nilai positif bagi keluarga, dimana peran seorang istri yang terus setia mendampingi suaminya dalam keadaan apapun mengantarkan mereka kepada kesuksesan dan kebahagiaan,” ungkap Fajar Nugros, sutradara film ini.

Tak hanya mengangkat tentang perjuangan, film ini juga mengangkat cerita tentang keberagaman suku bangsa di Indonesia.

“lokasi syuting film kita ambil Tarakan, Surabaya dan Jakarta, film ini juga mengajarkan keberagaman suku di Indonesia. pokoknya harus nonton, segera terbang diseluruh bioskop seluruh di Indonesia 19 April,” tutupnya. (*)


Tag
  • Film Terbang
  •  
    div>