SENIN , 17 DESEMBER 2018

Pemain Ini Pe-de Manchester United Masih dalam Perburuan Gelar

Reporter:

doelbeckz

Editor:

Minggu , 25 Desember 2016 20:07
Pemain Ini Pe-de Manchester United Masih dalam Perburuan Gelar

Jesse Lingard (kanan) masih percaya diri Manchester United rebut gelar Premier League. foto: reuters

JAKARTA – Jesse Lingard ternyata masih percaya diri kalau Manchester United tetap dalam perburuan gelar Premier League. Musim ini, kata dia, masih panjang, apalagi Premier League sukar untuk ditebak.

Red Devils sendiri saat ini masih tercecer dalam perburuan gelar. Mereka duduk di posisi keenam dengan tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Namun, harus diakui, Zlatan Ibrahimovic cs dalam performa yang menanjak. Mereka telah memenangkan tiga laga secara beruntun di Premier League.

“Jika kami tetap bersama, dan memenangkan laga demi laga, maka bukan tak mungkin kami bisa melesat. Sekarang, yang harus kami lakukan adalah, tak perlu melihat posisi klasemen, dan hanya tetap menatap laga demi laga saja,” ungkap Lingard dikutip Metro.

Kemenangan tiga beruntun itu membuktikan bahwa Man United, menurutnya, berpeluang. Berarti perlahan tapi pasti pemain mulai memahami keinginan Jose Mourinho.

“Kami telah menemukan ritme yang pas saat ini. Banyak pemain yang bermain dengan tugasnya. Kami bisa memenangkan laga demi laga bila terus seperti ini,” ujar dia.

[NEXT-RASUL]

Apalagi, Lingard melihat kalau pertahanan Red Devils semakin padu. Ini bisa jadi kunci untuk terus melesat.

“Kami perlu menjaga ini selama periode natal. Jika kami bisa melakukan itu, maka kami akan berada di tempat yang lebih baik pada Januari,” tandas dia. (jpc)


div>