SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Pemain Persebaya Pilih Nobar ke Bioskop sebelum Laga

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 19 April 2017 12:23
Pemain Persebaya Pilih Nobar ke Bioskop sebelum Laga

SANTAI: Para pemain Persebaya mencoba melepas ketegangan dengan ngopi dan nonton bioskop. (Angger Bondan/Jawa Pos)

RAKYATSULSEL.COM – Menjelang bergulirnya Liga 2, para pemain Persebaya Surabaya refreshing lebih dahulu. Sebelum menghadapi Madiun Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (20/4), para pemain akan menonton film di salah satu bioskop di Surabaya sore ini.

Pelatih Persebaya Iwan Setiawan menyampaikan ajakan itu kepada pemain setelah latihan di lapangan Brigif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Selasa. ’’Biar pemain tidak bosan. Supaya otak jadi lebih fresh,’’ kata Iwan.

Pelatih asal Medan itu ingin beban Rendi Irwan dkk lebih ringan saat tampil dalam laga perdana Liga 2. Iwan membantah soal kemungkinan pemain mulai merasa stres karena berlatih setiap hari. ’’Tidak ada alasan stres karena latihan sepak bola ini adalah bagian dari hidup kita. Kita harus profesional,’’ tegas mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Sementara itu, menurut Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi, Green Force -julukan Persebaya- kini memang membutuhkan satu pemain tambahan di lini depan. Dan Yogi Novrian memenuhi kriteria untuk menjadi bagian dari Persebaya. ’’Rekrutmen pemain sesuai dengan kebutuhan tim. Yang terpenting, kekuatan tim jadi merata, baik di lini depan, tengah, maupun belakang,’’ ujar pria yang doyan makan mi ayam itu.

Dengan bergabungnya Yogi, saat ini Persebaya memiliki 24 pemain yang akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru. Menurut Candra, 24 pemain sudah cukup bagi tim untuk mengarungi Liga 2 musim ini. ’’Kalau menambah di jeda putaran pertama, ada transfer window yang bisa kami manfaatkan,’’ tandasnya.


div>