SELASA , 16 OKTOBER 2018

Pemain PSM diPanggil Bergabung untuk Pra-PON

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 14 September 2015 15:51

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim Pra-PON Sepak Bola Sulsel telah meminta kepada manajemen PSM Makassar untuk diberi 4 pemain muda Juku Eja. Ke-4 pemain muda tersebut diharapkan dapat bergabung dalam tim sebagai persiapan pra-PON yang akan berlangsung pada awal Oktober nanti di Sulawesi Barat.

Hal itu diungkapkan Direktur Klub PSM, Sumirlan. Dia mengatakan, tim pra-PON telah meminta pemain PSM untuk bergabung di tim Pra-PON. “Sayangnya, untuk saat ini, kita belum bisa memberi pemain, karena tim sementara persiapan melawan Mitra Kukar,” ujar Sumirlan.

Dikatakan bahwa PSM Makassar tetap memberi yang diperlukan, tetapi hal itu bisa dilakukan setelah Piala Prsiden berakhir. “Kita tetap berprinsip memberi pemain. Yang jelas, setelah Piala Presiden berakhir. Apalagi Pra-PON kan bergulir pada bulan Oktober,” katanya.

Saat ini, pemain PSM tetap melakukan latihan dengan Pasukan Juku Eja. “Di sini mereka tetap latihan. Jika ingin didaftar tidak mengapa. Biar saat bertanding baru kita berikan,” tandas, Sumirlan.


Tag
  • PSM
  •  
    div>