KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Pembangunan Duekker Digenjot TMMD ke 101 Polman

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Niar

Kamis , 05 April 2018 21:47
Pembangunan Duekker Digenjot TMMD ke 101 Polman

int

POLMAN, RAKSUL.COM- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah sebagai salah satu wujud operasi bhakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral atau TNI dengan departemen, Lembaga pemerintah non departemen dan pemda serta komponen bangsa lainnya.

Pelaksanaannya secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, Perbatasan dan didaerah kumuh serta yang terkena dampak bencana alam.

Seperti yang dilaksanakan TMMD ke-101 Kab. Polman dengan Sasaran Peningkatan jalan sepanjang 4300 M x 5 M, Duekker 7 Unit, Jamban 150 unit serta pembangunan rumah dinas SMP Lenggo sebanyak 2 Unit, waktu Pelaksanaannya selama 30 hari dan sekarang memasuki hari ke-2.

Adapun personel yang terlibat sebanyak 150 Orang terdiri dari Prajurit Kodim 1402, Yonif 721/Mks, Polres, Dishub, TNI AL, TNI AU serta komponen masyarakat dan selama kegiatan mereka tinggal di beberapa rumah warga, yang akan menjadi orang ” Tua Asuh ” selama pelaksanaan TMMD.

(Penrem 142/Tatag)


div>