RABU , 14 NOVEMBER 2018

Pembangunan Jembatan Tui dan Bulupoddo Bukti Kerja Nyata SBY

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 08 Maret 2018 14:00
Pembangunan Jembatan Tui dan Bulupoddo Bukti Kerja Nyata SBY

SBY-AMM saat dialog terbuka dengan warga di Kelurahan Balangnipa beberapa waktu lalu. (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Beragam prestasi dan kerja nyata Sabirin Yahya (SBY) ketika menjabat sebagai Bupati Sinjai sejak tahun 2013 lalu tidak bisa terbantahkan.

Salah satunya adalah pembangunan Jembatan Tui yang menghubungkan Kecamatan Sinjai Timur dan Kecamatan Sinjai Utara yang sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Sinjai saat ini.

Kini SBY yang dikenal lahir dan mengabdi hingga saat ini di Kabupaten Sinjai kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati Sinjai dengan didampingi oleh Salah satu putra daerah Kabupaten Sinjai, yaitu Andi Mahyanto Masda (AMM) untuk kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Juru Bicara Pasangan Bersama SBY-AMM, Aswar menyampaikan bahwa kerja nyata SBY selama memimpin Sinjai tidak bisa terbantahkan lagi.

“Salah satu yang tidak habis pikir, SBY mampu membagun Jembatan Tui yang menghubungkan Kecamatan Sinjai Utara dan Sinjai Timur. Saya kira saat ini sudah bisa kita rasakan manfaatnya,” ujarnya, Kamis (08/03/2018).

Selain itu, lanjunya, demi perhatiannya terhadap akses jembatan warga Kecamatan Bulupoddo, pada Tahun 2017 lalu, SBY juga telah berhasil membangun Jembatan Tobalo yang terletak di perbatasan antara Desa Bulu Tellue dengan Desa Lamatti Riawang, Kecamatan Bulupoddo.

“Ini baru sebagian kecil prestasi pembangunan infrastrukrut SBY. Olehnya itu, kami mengajak warga Kabupaten Sinjai untuk mendukung dan memilih pasangan nomor urut 2, SBY AMM di Pilkada Sinjai pada 27 Juni mendatang,” tutupnya. (*)


div>