SABTU , 23 JUNI 2018

Pembangunan Monumen Cinta Habibie Ainun Dinilai Dorong Kreatifitas Kawula Muda 

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 14 Maret 2018 20:37
Pembangunan Monumen Cinta Habibie Ainun Dinilai Dorong Kreatifitas Kawula Muda 

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Pembangunan sejumlah ikon di era kepemimpinan Taufan Pawe (TP), mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Tak hanya dari tokoh masyarakat, namun juga dari kawula muda, termasuk gadis cantik bernama Sri Wulandari. 

Salah satu pembangunan yang berhasil memikat hati gadis berkulit putih yang baru tamat SMA ini, adalah kehadiran  Monumen Cinta Sejati Habibie.

Ditemui di kediamannya, Jalan Atletik RT 03 RW 03, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Rabu, (14/3/2018), Sri Wulandari mengemukakan alasan kekagumannya terhadap pembangunan di era Taufan Pawe ini.

“Jujur saya bangga jadi orang Parepare karena adanya Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun. Selain menjadi tempat favorit berselfie, juga karena monumen itu menjadi ruang bagi komunitas anak muda menyalurkan hobby positif, seperti hobby musik,” aku Sri Wulandari.

Kehadiran pembangunan Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun dan sejumlah ikon lain kata Sri, menjadi alasan bagi ia dan keluarganya untuk kembali memilih TP sebagai Wali Kota Parepare.

“Sebagai pemilih pemula dan generasi muda saya berharap Parepare memiliki pemimpin yang mampu dan bisa membawa Parepare lebih sejahtera ke depannya, dan pemimpin yang bisa itu adalah Pak Taufan Pawe,” ungkap Sri, sambil mengacungkan telunjuk ke atas atau salam 1 jari sebagai simbol dukungannya untuk TP.

Tak hanya Sri, pemuda lainnya, Muhammad Ikbal juga menyatakan hal yang sama.

Pemuda yang tinggal di RT 04, Jalan Kesuma Timur, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat juga berharap pembangunan di Kota Parepare terus ditingkatkan. 

“Saya suka Pak TP. Terbukti pembangunannya selama ini. Banyak menarik minat kalangan muda, seperti Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun. Pembangunannya bagus. Semoga bisa ditingkatkan lagi dan Parepare lebih maju lagi ke depannya,” harap Ikbal.

“Saya suka Pak TP karena nanti beliau yang jadi Wali Kota adami monumen cinta Habibie Ainun. Semoga Pak Wali oppo’,” ujar Tiwi Putri, pemilih pemula yang berdomisili di RT 02 RW 03 Jalan Kesuma Timur ini. (*)


div>