SABTU , 20 OKTOBER 2018

Pemda Tator Serah Terima Aset BBK kepada Kemenhub

Reporter:

Cherly

Editor:

asharabdullah

Senin , 12 Maret 2018 13:33
Pemda Tator Serah Terima Aset BBK kepada Kemenhub

Tampak bupati Tana Toraja, Nico Biringkanae (kiri) serah terima aset Bandara Buntu Kunik kepada kepala Otoritas Bandara wil. V Makassar, Agus Priyanto, Senin (12/3) di Hotel Pantan Tana Toraja. Foto: Cherly/Rakyat/Sulsel

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Tana Toraja (Tator) serah terima aset tanah  Bandara Buntu Kunik (BBK) kepada Kementrian Perhubungan (Kemenhub) saat di Pantan Hotel, Senin (12/3).

Kegiatan serah terima dibuka langsung oleh Kepala Otoritas Bandara Wilayah V Makassar, Agus Priyanto. Dia mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting karena sebagai dari tindak lanjut dari rapat koordinasi yang dilakukan beberapa waktu lalu di Toraja Utara (Torut).

“Kami berharap kepada semua yang terkait agar segara melakulan inventarisasi salah satunya adalah dengan melalui pengukuran, hingga diterbitkannya sertifikat nantinya,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tator, Nicodemus Biringkanae mengucapkan berharap kepada pihak Kemenhub agar memberikan kesempatan untuk menuntaskan beberapa hal pembangunan yang masih diperlukan.
“Kami berharap pihak Kemenhub bisa memberikan waktu agar beberapa pembangunan yang saat ini tengah dikerjakan bisa diselesaikan terlebih dahulu,” jelasnya. (*)


div>