SENIN , 16 JULI 2018

Pemda Wajo Ajak Lembaga Perbankan Kerjasama Kelola PBB

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 10 Februari 2016 13:49

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pengelolaan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Kabupaten Wajo masih menuai berbagai macam persoalan.

Bahkan pengelolaan serta penarikan pajak dari objek pajak ini terus menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintah di seluruh tingkatan sehingga tiap tahunnya belum memenuhi target secara maksimal.

Untuk mendukung pelaksanaan dan pengelolaan pajak ini, pemerintah daerah membuka pintu bagi lembaga perbankan dalam hal ini Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Sengkang untuk melakukan kerjasama.

“Kita bisa melakukan kerjasama dengan BNI untuk pengelolaan pajak ini, itu bisa dibicarakan demi untuk maksimalnya pengelolaan pajak,” kata Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru saat membuka rapat koordinasi pengelolaan PBB-P2 di Gedung BBC Sengkang, Rabu (10/2).

Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Wajo.Hadir dalam kegiatan diantaranya Kepala Dipenda Wajo, Ir Armayani, Kepala Cabang BNI Cabang Sengkang, para Camat serta Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Wajo.


div>