MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Pemerkosa Siswi SMA Itu Ternyata Kakak Beradik, Kenalannya di Facebook

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 05 April 2017 10:20
Pemerkosa Siswi SMA Itu Ternyata Kakak Beradik, Kenalannya di Facebook

Ilustrasi. foto: net

JAKARTA – Aparat Satreskrim Polres Batara akhirnya menetapkan tersangka pemerkosa siswi di Teweh Baru, Senin (3/4). Tersangka JA (25) warga Jalan Nangka Muara Teweh, dan DA (45) warga Jalan Jendral Sudriman, ternyata kakak beradik.

Kedua bersaudara ini memerkosa Bunga (16), nama samaran, siswi di Kecamatan Teweh Baru. JA dan DA kini mendekam di penjara Mapolres Batara. Bahkan, sudah mengakui perbuatannya kepada penyidik.

Kasatreskrim Polres Batara AKP Benito Harleandra mengatakan, tersangka dikenakan tindak pidana Undang-Undang Perlindungan Anak, yakni menyetubuhi anak di bawah umur serta membawa lari anak di bawah umur.

“Dari pengakuan DA, korban sudah disetubuhi JA di hari yang berbeda, sebelum disetubuhi DA,” ujar Benito.

Dalam laporan di kepolisian, Bunga pergi meninggalkan rumah pada Selasa (28/3), dan baru kembali ke rumah, Rabu (29/3) sekira pukul 08.00.

Ternyata siswi bertubuh subur ini, dibawa ke sebuah hotel di Kota Muara Teweh. Sebelumnya, JA mengagahi Bunga di belakang eks Kantor Kelurahan, Jumat (24/3) lalu.

Sebagai informasi, siswi sebuah SMA di Teweh Baru, Bunga (15) berkenalan dengan JA (25) melalui media sosial Facebook. JA mengajak Bunga ketemu. Korban dibawa ke dalam hutan belakang eks Kantor Kelurahan Jingah. Siswi ini diperkosa JA.

Selain itu, tersangka mengambil foto korban yang bugil. JA mengancam menyebarluaskan foto bugil Bunga. JA sempat ingin memberikan foto telanjang, ternyata tidak jadi. (jpg)


div>