RABU , 15 AGUSTUS 2018

Pemilih Pemula di Jeneponto Serahkan KTP Dukungan ke Tim IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 15 Desember 2017 21:15
Pemilih Pemula di Jeneponto Serahkan KTP Dukungan ke Tim IYL-Cakka

Sejumlah pemilih pemula asal Kelara Kabupaten Jeneponto, memberikan dukungan kepada pasangan IYL-Cakka.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) juga datang dari sejumlah pemilih pemula asal Kelara Kabupaten Jeneponto, Jumat (15/12/2017).

Para pemilih pemula itu, secara sukarela datang ke kediaman mantan Wakil Bupati Jeneponto, Syamsuddin Zainal yang tak lain salah satu tim pemenangan Punggawa Macakka di kabupaten berjuluk Turatea tersebut.

Di depan Syamsuddin Zainal, pemilih pemula ini berikrar untuk mendukung IYL-Cakka yang dinilainya sangat perhatian terhadap generasi muda melalui berbagai terobosannya di bidang pendidikan, terutama saat IYL menjadi Bupati Gowa.

Komitmen dukungan para pemilih pemula ini ditandai dengan penyerahan fotocopy KTP dukungannya, sekaligus mengisi formulir kesiapan dukungan ke pasangan yang dikenal tegas, komitmen dan merakyat tersebut.

“Kami menitipkan amanah dan dukungan kami ke Bapak Ichsan Yasin Limpo dan Bapak Andi Mudzakkar. Penyerahan fotocopy KTP, sekaligus mengisi formulir kesediaan mendukung adalah bukti bahwa kami tulus mendukung beliau,” tegas salah seorang perwakilan pemilih pemula, Dinsar.

Terkait penyerahan fotocopy KTP dukungan itu, Syamsuddin mewakili tim menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas kedatangan sejumlah pemilih pemula tersebut. “Ini semakin memotivasi kami untuk terus bergerak memenangkan IYL-Cakka di Jeneponto,” terang Syamsuddin.

Sehari sebelumnya, puluhan warga asal Turatea juga mendatangi kediaman pribadi Syamsuddin Zainal saat mengetahui jika IYL mampir beristirahat sejenak setelah balik menghadiri pesta pernikahan salah satu keluarga Nurdin Abdullah (NA) di Kabupaten Bantaeng.

Saat itu, sejumlah tokoh masyarakat juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung IYL-Cakka, sekaligus siap menyerahkan fotocopy KTP dukungannya jika memang itu dibutuhkan pasangan yang dikenal punya kepedulian tinggi terhadap pendidikan dan aksi kemanusiaan. (**)


div>