KAMIS , 19 JULI 2018

Pemilihan Ketua DPD IMM Diharap Lahirkan Pemimpin Masa Depan

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 10 Maret 2016 18:00

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Musyawarah daerah sekaligus Pemilihan ketua baru Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulselbar, tinggal menghitung hari. Pemilihan itu sendiri rencananya dihelat minggu (13/3) mendatang di Sinjai.

Ketua DPD IMM Sulsel Periode 2013/2016, Ahmad menuturkan, sebagai ketua umum saat ini, dirinya menginginkan para kader IMM yang akan menjadi pemimpin, agar lebih baik lagi. “Saya menginginkan kepada seluruh kader yang maju, mengedepankan visi Perubahan untuk IMM Sulsel berkemajuan,” ujarnya, Kamis (10/3).

Diketahui, Musda DPD IMM Sulselbar XIX ini sekaligus menjadi momentum Milad IMM ke-52. “Saya berharap kepada seluruh kader dapat merefleksikan perjalanan IMM dalam mengarungi dinamika kebangsaan serta peran kemahasiswaan yang selama ini diemban IMM, demi terwujudnya cita-cita Muhammadiyah,” katanya.

Dia mengharapkan, melalui Musda IMM bisa melahirkan pemimpin yang memahami realitas jaman dan tetap berkaca pada pendahulu. Bagaimanapun, kata Ahmad, para pendahulu adalah pelopor lahirnya IMM di Indonesia.

“Banyak persaingan yang akan dihadapi IMM ke depan, baik ekonomi, politik, budaya dan aliran ideologi lain yang setiap harinya mengancam keindonesiaan kita. Maka dari itu kader tidak boleh alpa, dan harus mengambil peran dalam menjawab tantangan jaman” tandasnya.


Tag
  • imm
  •  
    div>