SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Pemilik Sabu 8 Kg Ternyata DPO BNN

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 10 April 2016 12:46
Pemilik Sabu 8 Kg Ternyata DPO BNN

Ilustrasi Sabu

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Pemilik narkoba jenis sabu sebanyak 8 Kilogram (Kg), AB, yang disita Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat di Desa Pattiro Sompe, Kecamatan Sibulue, Bone, merupakan target yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan sudah lama menjadi intaian anggota BNN.

“Jadi yang melakukan penggerebekan itu BNN Pusat dan narkoba yang disita itu adalah milik AB yang masuk dalam daftar pencarian orang BNN Pusat,” kata Kombes Polisi (Kompol) Azis Djamaluddin, Direktur Narkoba Polda Sulselbar .

Dalam penggerebekan itu, Azis menjelaskan, BNN yang dibantu anggota Kepolisian Resor Bone tidak berhasil menangkap pelaku, AB. Pasalnya, saat penggerebekan pelaku lebih dahulu sudah meninggalkan rumahnya.

Kapolres Bone, AKBP Yuliar Kus Nugroho, juga membenarkan AB memang DPO BNN Pusat. “Karena mendapat info AB sedang berada di Bone, maka BNN Pusat berkoordinasi dengan kami pihak Polres Bone untuk melakukan penangkapan,” ujarnya.

Yuliar menjelaskan, hasilnya BNN Pusat yang dibantu anggota Polres Bone saat melakukan penggerebekan menemukan narkoba jenis sabu seberat 8 Kg.

“Pelaku yang sudah diketahui identitasnya sementara masih dalam pengejaran anggota kami bersama tim BNN Pusat,” tegasnya. (***)


div>