SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Pemilik Tanah Hibah Daulat Ichsan YL Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 24 Maret 2018 14:45
Pemilik Tanah Hibah Daulat Ichsan YL Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid

IYL melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Sabihul Huda di Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (24/4/2018). (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Perhatian Ichsan Yasin Limpo di bidang keagamaan, mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh masyarakat, dan pemuka agama di Kabupaten Sinjai.

Itu tercermin saat pasangan Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel ini, didaulat untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Sabihul Huda di Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (24/4/2018).

Pemrakaraa atau pemilik tahan hibah, Haji Safruddin, mengaku sengaja menaruh harapan besar agar Ichsan bisa meletakkan batu pertama, karena gagasan-gagasannya selama ini sangat peduli generasi muda, maupun di sektor keagamaan.

“Kami harap ke depan, setelah ini selesai, Bapak Ichsan Yasin Limpo hadir di tempat ini bukan lagi calon gubernur. Melainkan sudah menjadi Gubernur Sulsel,” kata Haji Safruddin.

Sementara itu, IYL berterimakasih atas keramahan dan ketulusan Haji Safruddin membangun Masjid itu. Dia turut mendoakan pemrakarsa pembangunan Masjid itu, agar ke depan bisa selesai dengan cepat.

“Saya sangat menghargai ini, ketulusan dan keikhlasan bapak, dan semoga bapak mendapatkan reski,” ucapnya.

Dia juga meminta izin untuk ikut tergabung dalam pembangunan Masjid itu. “Izinkan saya menambahkan, TPA nya silahkan saja. Tapi bolehkah saya menambahkan nama Sanggar Pendidikan Anak Sholeh,” harapnya.

Penggagas Sanggar Pendidikan Anak Sholeh (SPAS) Sulawesi Selatan ini juga menegaskan, semua kurikulum dan buku baca SPAS memang sudah ada. Sehingga, tidak sulit lagi untuk memberikan pendidikan keagamaan kepada peserta didik.

“Kebetulah saya memang adalah pencipta terobosan sanggar pendidikan anak sholeh di Sulawesi Selatan,” tandasnya.(*)


div>