RABU , 20 JUNI 2018

Pemilik Toko Arma Sengkang Dukung PAMMASE

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 01 Juni 2018 03:24
Pemilik Toko Arma Sengkang Dukung PAMMASE

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan terhadap pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) masih saja mengalir jelang pencoblosan. Ini menjadi bukti duo Amran sukses meyakinkan pemilih di waktu tersisa.

Kali ini, dukungan datang dari tokoh masyarakat, H Tasbih. Ia adalah mantan legislator DPRD Wajo yang berlatar belakang pengusaha.

“Bismillah, saya menyatakan diri mendukung PAMMASE untuk Wajo yang lebih amanah dan sejahtera,” ucap H Tasbih, pada Kamis (31/5/2018) malam.

Dukungan itu disampaikan langsung saat bertemu dengan sejumlah Tim PAMMASE. Mereka pun banyak berdiskusi tentang pemerintahan dan infrastruktur bila PAMMASE diamanahkan memimpin Kabupaten Wajo.

Pemilik Toko Arma Sengkang ini beralasan, dukungannya tak lepas dari program PAMMASE yang pro rakyat. Sebut saja Kartu PAMMASE yang salah satu manfaatnya adalah bebas iuran BPJS Kesehatan kepada seluruh warga Kabupaten Wajo.

Diketahui, PAMMASE tetap intens bertemu warga di bulan suci ramadan dengan berbuka puasa bersama. Silaturahmi ini sekaligus untuk meyakinkan warga atas program pasangan nomor urut 1 itu.

Pada beberapa hari lalu, Amran Mahmud menyebut bahwa kemenangan sudah di depan mata berdasarkan hasil survei internal PAMMASE. Bahkan, angka kemenangan itu sudah jauh mengungguli pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka).


div>