MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Pemkab Bulukumba Dituding Serobot Lahan Warga, DPRD Siapkan RDP

Reporter:

Salahuddin

Editor:

asharabdullah

Rabu , 11 April 2018 16:30
Pemkab Bulukumba Dituding Serobot Lahan Warga, DPRD Siapkan RDP

Sejumlah anggota DPRD Bulukumba saat melakukan peninjauan pembangunan saluran irigasi di Dusun Basokeng, Desa Dwitiro, Kecamatan Bontotiro. Foto: Salahuddin/RakyatSulsel

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – DPRD Bulukumba akan melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan Pemkab Bulukumba untuk meminta klarifikasi terkait pembangunan saluran irigasi di Dusun Basokeng, Desa Dwitiro, Kecamatan Bontotiro.

Sebelumnya, Anggota DPRD Bulukumba sendiri telah melakukan peninjauan lokasi pembangunan irigasi, Senin lalu. Peninjauan yang dipimpin Ketua Komisi C DPRD Bulukumba, HA Pangerang Hakim untuk menindak lanjuti permintaan warga yang melakukan unjuk rasa di Gedung DPRD Bulukumba belum lama ini.

Anggota DPRD Bulukumba, HA Abu Thalib mengatakan, pihaknya akan melakukan RDP terkait lahan warga yang terkesan diserobot untuk proyek pembangunan saluran irigasi itu.

“RDP akan mencari solusi untuk kenyamanan warga yang berada disekitar lokasi pembangunan saluran irigasi,” ungkap legislator Fraksi Golkar ini. (*)


div>