MINGGU , 22 JULI 2018

Pemkab Gelar Rapat Persiapan HJS

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 25 Januari 2016 14:23

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, H Taiyeb A Mappasere, memimpin rapat persiapan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-452 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (25/01).

Sekda H Taiyeb A Mappasere mengatakan bahwa rapat tersebut untuk membahas mengenai persiapan Hari Jadi Kabupayen Sinjai ke-452 yang akan diperingati pada Februari mendatang. “Jadi apa yang kita gelar hari ini sama dengan tahun sebelumnya. Rapat ini untuk membentuk panitia hari jadi sinjai yang akan diperingati pada 27 Februari 2016 nantinya. Selain itu, juga dilakukan pembahasan mengenai perbaikan mengenai pelaksanaan hari jadi pada tahun lalu,” ujarnya.

Olehnya itu, Taiyeb berharap setelah rapat ini selesai, panitia yang ditunjuk melakukan persiapan yang matang agar acara nantinya bisa berjalan sesuai harapan bersama. “Setelah rapat ini selesai kami meminta agar panitia yang sudah terbentuk agar segera menyiapkan pelaksanaan hari jadi Sinjai ke 452 pada Tahun 2016 ini,” pintanya.

Sementara Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar berharap agar panitia yang diberi tanggung jawab dalam pelaksanaan hari jadi sinjai yang ke 452 bisa menjalankan tugas dengan sebaik baiknya. “Pelaksanaan hari jadi nantinya, tentu banyak undangan yang akan di edarkan, tentu kita tidak ingin ada hambatan. Jadi kalau ada yang tidak siap saya minta segera dilaporkan ke Pak Sekda,” pintanya.

Rapat persiapan Hari Jadi Sinjai ini dihadiri Kasdim 1424 Sinjai, Wakapolres, Ketua Pengadilan Negeri, Para Asisten, Para Kepala SKPD dan Para Camat lingkup Setdakab Sinjai.


div>