SABTU , 20 OKTOBER 2018

Pemkab Lutra Terima Bantuan MCA

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 25 September 2017 11:10
Pemkab Lutra Terima Bantuan MCA

Sekretaris Daerah kabupaten Luwu Utara (Lutra), Abd Mahfud saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lutra, di lapangan upacara Pemkab Lutra, Senin (25/9) pagi tadi. Foto: Haerul/RAkyatSulsel

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris Daerah kabupaten Luwu Utara (Lutra), Abd Mahfud telah menyerahkan bantuan secara simbolis kepada beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lutra, di lapangan upacara Pemkab Lutra, Senin (25/9) pagi tadi.

Penyerahan ini merupakan komitmen Milenium Challenge Account Indonesia (MCA-Indonesia) dalam memacu kinerja dan kemajuan daerah.

MCA-Indonesia adalah lembaga wali amanat yang di bentuk oleh pemerintah pusat sebagai pelaksana program compact.

Adapun SKPD penerima bantuan yaitu, BAPPEDA, Dinas Perikanan, Diskominfo, Dinas PUPR, Dinas Perizinan dan Dinas Ketahanan pangan.

Dalam kesempatan itu, Abd Mahfud sangat mengapresiasi kepada lembaga MCA-Indonesia karena telah bersinergi dengan Pemkab Lutra.

“Terima kasih kepada lembaga MCA-Indonesia yang sampai hari ini menunjukkan komitmennya untuk bersama-sama bersinergi memajukan daerah,” ungkapnya.

Dia berharap, hadiah tersebut bisa bermanfaat dan berjalan sesuai dengan fungsinya. “Selain itu dapat menopang kinerja kepada SKPD yang mendapatkan bantuan itu,” harapnya.


div>