SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Pemkab Pangkep Beri Hadiah Pada Ponpes Shohwatul Isad

Reporter:

Editor:

Nunu

Jumat , 07 September 2018 11:31
Pemkab Pangkep Beri Hadiah Pada Ponpes Shohwatul Isad

Dai kondang Ustad Abdul Somad dan Pemerintah Kab. Pangkep melakukan peletakan Batu Pertama Gedung Serbaguna Al-hijrah di Lingkungan Ponpes Shohwatul Isad Pangkep, Kamis (6/9/2018).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Dai kondang Ustad Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS, menghadiri doa bersama yang digelar Ponpes Shohwatul Isad Pangkep, Kamis (6/9/2018).

Usai pelaksanaan salat magrib berjamaah, ratusan santri antusias mendengarkan tausyiah yang disampaikan UAS.

Dihadapan ratusan santri Ponpes Shohwatul Isad, UAS menyampaikan pentingnya terus menuntut ilmu dan menggantungkan cita-cita setinggi langit. “Pantulkan cita-citanya setinggi langit. Harus pasang cita-cita yang tinggi. Semua santri disini Insy Allah menjadi Doktor semuanya,” ujar UAS.

Ia juga bercerita tentang pengalamannya saat menuntut ilmu di Cairo, Malaysia dan Maroko. Selain itu, Ia juga menyampaikan pentingnya menjaga remaja saat ini dari narkoba dan pergaulan bebas. (*)

Dalam kesempatan ini UAS didampingi Bupati Kab. Pangkep dan Muspida juga sekaligus menghadiri pelaksanaan Peletakan Batu Pertama Gedung Serbaguna Al-hijrah yang terletak di Lingkungan Ponpes Shohwatul Isad Pangkep.

Pemerintah Kab. Pangkep turut memberikan hadiah berupa 500 sak semen dan bantuan Pemkab Pangkep senilai Rp. 250 juta lewat anggaran tahun 2019.


Tag
div>