RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Pemkab Pangkep Janji Bangun Kembali Rumah Korban Kebakaran di Segeri

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Sabtu , 25 Agustus 2018 14:44
Pemkab Pangkep Janji Bangun Kembali Rumah Korban Kebakaran di Segeri

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid bersama Ketua Tim Penggerak PKK Pangkep, Rismayani Syamsuddin, mengunjungi korban kebakaran di Kec.Segeri.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Pasca kebakaran di Kelurahan Bawasalo, kecamatan Segeri, yang menghanguskan 6 rumah warga, jumat 24 Agustus kemarin. Pemerintah Kabupaten Pangkep berjanji akan membangun kembali rumah milik para korban.

Hal tersebut diutarakan Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid saat berkunjung langsung di lokasi kebakaran. Ia mengakui bahwa Pemkab Pangkep akan memberikan bantuan seadanya sesuai dengan ketersediaan anggaran. Yang jelas masyarakat memiliki tempat untuk di tinggali kembali.

“Kita sesuaikan dengan anggaran yang ada. Mungkin kami bisanya hanya membangun rumah sangat sederhana, yang penting ada untuk ditinggali bagi mereka yang rumahnya habis dilalap api,” ujar Syamsuddin, Jumat malam (24/08).

Diketahui kebakaran hebat, tersebut terjadi sekitar pukul 12.10 Wita, saat warga sedang melaksanakan shalat Jumat. Cukup 30 menit api sudah menghanguskan 6  unit rumah panggung milik warga. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (*)


div>