SELASA , 16 OKTOBER 2018

Pemkab Pangkep Kembali Kirim 8 Truk Bantuan ke Palu

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Jumat , 05 Oktober 2018 14:30
Pemkab Pangkep Kembali Kirim 8 Truk Bantuan ke Palu

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, bersama Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, dan Kajari Pangkep Firmansyah Subhan, saat memantau kesiapan truk kemanusiaan yang akan diberangkatkan ke Palu, jumat (05/10).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Setelah mengirim 10 ton bantuan kemanusian melalui jalur laut, Pemkab Pangkep kembali mengirim bantuan kemanusian, Jumat (05/10), sebanyak 8 truk diberangkatkan melalui jalur darat.

Bupati Pangkep bersama jajaran forkopimda secara resmi melepas bantuan yang merupakan hasil dari sumbangan seluruh jajaran OPD Pemkab Pangkep dan Masyarakat.

“Bantuan ini merupakan hasil dari uluran tangan berbagai pihak termasuk TNI/Polri, ASN, hingga masyarakat umum”, ujar Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, saat melepas truk yang berisi bahan pakaian, minuman hingga obat-obatan, di halaman Kantor Bupati pangkep, Jumat (5/10).

Diharapkan jika bantuan ini dapat berbuah ibadah, selain itu diharapkan bantuan ini bisa tepat sasaran, kgususnya bagi warga Pangkep di Palu yang jumlahnya mencapai kurang lebih 3.000 jiwa.

Mengantisipasi penjarahan dan hal yang tidak diinginkan, truk bantuan sendiri dikawal langsung aparat kepolisian dari Polres Pangkep, Satpol PP dan Dinas Sosial kabupaten Pangkep. (*)


div>