RABU , 14 NOVEMBER 2018

Pemkab Pangkep Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kelurahan Tumampua

Reporter:

Atho Tola

Editor:

asharabdullah

Kamis , 01 Maret 2018 13:30
Pemkab Pangkep Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kelurahan Tumampua

Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana saat menyerahkan bantuan ke korban kebakaran, Jl.A.Burhanuddin, Kamis (01/03). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep mulai menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Andi Burhanuddin, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Kamis (01/03)

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, didamping Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Pangkep, Nasrun Syam.

Syahban yang ditemui usai menyerahkan bantuan, menyampaikan belasungkawanya atas musibah tersebut, dia berharap agar korban bersabar, karena musibah tidak datang begitu saja, melainkan kehendak yang maha pencipta.

“Saya mewakili pemerintah kabupaten mengucapkan turut berduka atas musibah ini, semoga keluarga bisa bersabar dan menerima dengan lapang dada atas cobaan ini”, ungkapnya.

Terpisah Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Pangkep, Nasrun Syam mengatakan, pihaknya juga memberikan bantuan darurat yang telah disiapkan oleh BPBD dalam mengantisipasi setiap bencana yang datang.

“Ini merupakan bantuan tanggap darurat, dan memang bersifat sementara. Karena ini sementara maka memang seluruh logistiknya telah disiapkan oleh pemerintah dalam hal ini, BPBD,” jelasnya.

Sekedar diketahui, pada Rabu (28/02) kemarin, api melalap empat rumah warga di Jalan Andi Burhanuddin, dalam insiden ini satu orang dilaporkan tewas, korban bernama Khaeruddin (66), yang tidak sempat selamat lantaran terjebak ditengah kobaran api. (*)


div>