KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Pemkab Pasangkayu Lantik 86 Pejabat Baru

Reporter:

Arif

Editor:

Iskanto

Selasa , 30 Oktober 2018 16:00
Pemkab Pasangkayu Lantik 86 Pejabat Baru

int

PASANGKAYU, RAKYATSULSEL.COM – Guna melaksanakan tugas dan tupoksi masing-masing secara maksil. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar, Senin (29/10) mengelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pegawai dan calon pengawas negeri sipil di lingkup Pemkab Pasangkayu tahun 2018.

Kepala Bidang(Kabid) Perencanaan Pengadaan dan Mutasi (PPM)BKPPD Pasangkayu Andi Baso mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana dengan baik. Hal itu sesuai dengan perencanaan Pemkab yakni pengalihan lima penjabat pengawas dan Bidang PTT 71 orang.
Ditambah Penyuluh 4 orang dan STTD Perhubungan 6 orang. Sehingga jumlah yang dilantik adalah 86 orang. “Dengan terlaksananya pelantikan ini terhadap yang telah diambil sumpahnya dapat lebih baik kedepan,” harapnya.

Lanjutnya, karena setelah dilantik, kedepannya tentu memiliki tugas dan tanggung jawab yang lebih besar tehadap pemerintah dan
masyarakat. “Olehnya itu selaku pelaksana setelah pengambilan sumpah jabatan tentu mereka harus komitmen memberikan pelayanan lebih meningkat lagi dibandinkan disaat mereka masih CPNS,” pungkas Baso. (*)


div>