MINGGU , 19 NOVEMBER 2017

Pemkab Seleksi Pimpinan Pengurus Baznas

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 21 Juni 2017 20:24
Pemkab Seleksi Pimpinan Pengurus Baznas

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – – Pemerintah Kabupaten Sidrap saat ini sedang melakukan seleksi pimpinan Pengurus Badan Amin Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidrap.

Seleksi Pimpinan Baznas ini diikuti 16 peserta. Ke 16 orang ini akan di seleksi oleh tim seleksi. “Dari 16 orang ini akan di pilih 10 orang untuk diajukan ke Bupati Sidrap untuk di SK kan,” ungkap Kabag Kesra Setda Sidrap, Hj Wahidah Alwi.

Tim yang menyeleksi para calon pimpinan Pengurus Baznas Sidrap ini terdiri dari tujuh orang. Para calon sudah melewati seleksi administrasi dan tes wawancara.

“Tadi kita sudah gelar tes wawancara. Dan secepatnya akan ditentukan 10 orang untuk di kirim ke bapak bupati, “kata Wahidah yang juga merupakan salah satu tim seleksi.

Dari sepuluh orang yang diajukan ke Bupati Sidrap lanjut Wahidah selanjutnya akan dipilih 5 orang untuk di SK kan.” Jadi tim seleksi yang memilih 10, selanjutnya pak bupati yang menentukan dari 10 orang itu menjadi 5 orang untuk di SK kan, “jelasnya.

Tim Baznas inilah lanjut Wahidah yang akan bertugas mengelola zakat.” Yang jelas ketetapan tugas dan fungsi Baznas ini di atur pusat. Sehingga pedoman pelaksanaan tugas mengacu pada peraturan yang ada, “tandasnya. (*)


Tag
div>