SENIN , 18 DESEMBER 2017

Pemkab Sinjai Berangkatkan Umroh Masyarakat Berprestasi

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Senin , 13 November 2017 14:31
Pemkab Sinjai Berangkatkan Umroh Masyarakat Berprestasi

Bupati Sinjai, Sabirin Yahya, melepas penerima penghargaan tabungan umroh dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai tahun 2017 yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati, Senin (13/11). ist

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Sinjai, Sabirin Yahya, melepas penerima penghargaan tabungan umroh dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai tahun 2017 yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati, Senin (13/11).

Pemberian penghargaan tabungan umroh ini adalah yang ketiga kalinya selama periode pemerintahan Bupati Sabirin Yahya. Hal tersebut sebagai komitmen Pemkab Sinjai dalam memberikan motivasi serta meningkatkan kualitas keagamaan bagi masyarakat yang berprestasi khususnya dalam sembilan kategori, yaitu petani, nelayan kecil pedagang ekonomi lemah, kepala dusun/lingkungan, guru mengaji, kader PKK dan kader posyandu.

“Penetapan penerima tabungan umroh ini telah melalui proses seleksi, penilaian, pemantauan dan penetapan dari organisasi perangkat daerah teknis dan lembaga terkait”, kata Sabirin Yahya.

Dia berharap, kepada penerima tabungan umroh untuk tidak berhenti berkarya dan berprestasi dan juga agar kualitas keagamaannya semakin ditingkatkan.

“Kepada pimpinan PT Fawwas Ramadhan Wisata yang akan memberangkatkan agar memberikan bimbingan selama pelaksanaan umrah nanti, agar para jamaah dapat melaksanakan ibadahnya dengan baik sesuai tuntutan agama islam yang benar,” harapnya. (*)


div>