KAMIS , 26 APRIL 2018

Pemkab Sinjai Gelar Rakor Terpadu Bidang Pemerintahan

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Rabu , 11 April 2018 23:20
Pemkab Sinjai Gelar Rakor Terpadu Bidang Pemerintahan

Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai saat menggelar Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Rabu,(11/04/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai kembali menggelar Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Rabu,(11/04/2018).

Rapat ini dipimpin oleh Plt Sekertaris Daerah Kabupaten Sinjai dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Kapolres Sinjai, Kasdim 1424 Sinjai, Kepala Kajari Sinjai yang diwakili oleh Kasi Pidsus, Kepala Pengadilan Negeri Sinjai, para Asisten Setdakab Sinjai, para Staf Ahli Bupati Sinjai, para Kepala OPD, para Kabag Setdakab Sinjai, para Camat se-Kabupaten Sinjai dan para
Lurah/Kepala Desa se-Kabupaten Sinjai.

Plt.Sekertaris Daerah Sinjai, Drs.Akbar, M.Si menyampaikan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk membahas kesamaan langkah dan pandangan untuk menyelesaikan masalah-masalah atau fenomena-fenomena yang muncul di lingkungan masyarakat untuk menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat dalam menghadapi Pilkada yang akan datang ini. (*)


div>