MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Pemkab Sinjai Programkan Rp1000 Setiap Jum’at untuk Warga Miskin

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Selasa , 08 Mei 2018 14:28
Pemkab Sinjai Programkan Rp1000 Setiap Jum’at untuk Warga Miskin

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Drs.Akbar,M.Si memimpin rapat monitoring dan evaluasi bidang Kesra yang diselenggarakan oleh Bagian Administrasi Kesra Setdakab Sinjai yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Senin (07/05/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Drs.Akbar,M.Si memimpin rapat monitoring dan evaluasi bidang Kesra yang diselenggarakan oleh Bagian Administrasi Kesra Setdakab Sinjai yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Senin (07/05/2018).

Dihadapan para kepala OPD, para kabag, para camat, para kepala desa atau yang mewakili, Sekda Sinjai, Akbar Mukmin menyampaikan bahwa rapat monitoring dan evaluasi dilaksanakan untuk mengetahui permasalahan masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Pemerintahan wajib hukumnya memberikan rasa puas dan rasa senang terhadap pelayanan kepada masyarakat serta masyarakat juga wajib mengetahui bahwa pemerintah ini sangat peduli kepada kesejahteraan masyarakat maka akan di laksanakan program gerakan Rp1000 setiap Jumat bagi ASN untuk warga iskin”, jelasnya.

Kegiatan Rp 1000 pada hari Jumat ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Sinjai.

“Saya mengharapkan kepada seluruh ASN di Kabupaten Sinjai untuk berpartisipasi karena selain program pengentasan kemiskinan dibeberapa OPD, gerakan Rp 1000 Jumat ini dilaksanakan untuk mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Sinjai dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sinjai,” pungkasnya. (*)


div>