SENIN , 22 OKTOBER 2018

Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Kinerja Status Sangat Tinggi Bintang Tiga

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 26 April 2018 15:39
Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Kinerja Status Sangat Tinggi Bintang Tiga

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kembali meraih penghargaan yang luar biasa dari pemerintah pusat, kali ini pemerintah daerah Sinjai menerima penghargaan Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Bintang Tiga Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) yang diterima pada malam apresiasi kinerja pemerintah daerah dalam rangka Hari Ulang Tahun Otonomi Daerah XXII tahun 2018 di hotel Sultan Jakarta, Rabu (25/04/2018).

Penghargaan tersebut diterima oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Sinjai Drs. Munarfah, M.Si.

Plt. Bupati Sinjai H.A.Fajar Yanwar,SE ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bukti bahwa penyelenggaraan pemerintahan mendapat perhatian dan apresiasi dari Pemerintah Pusat (Kemendagri).

“Alhamdulilah Sinjai mampu memperlihatkan wajah penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih (good governence and clean governence),”pungkasnya. (*)


div>