SELASA , 12 DESEMBER 2017

Pemkab Takalar Evaluasi Capaian RPJMD

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 11 Oktober 2017 16:30
Pemkab Takalar Evaluasi Capaian RPJMD

Suasana apat kerja (Raker) serta evaluasi capaian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam realisasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2013-2017 di gedung PKK kabupaten Takalar (11/10). Foto: Supahrin/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Takalar melaksanakan Rapat kerja (Raker) serta evaluasi capaian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam realisasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2013-2017 di gedung PKK kabupaten Takalar (11/10).

Raker yang mengusung tema “Peran dan Fungsi Stakeholder dalam Mewujudkan 12 Program Prioritas” ini dibuka oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Nirwan Nasrullah.

Kemudian narasumber dari Raker ini adalah unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) sebagai pengantar raker guna mendapatkan issu strategis perjalanan pembangunan.

Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Takalar, Andi Herny mengatakan, momentun rakerda ini selain evaluasi capaian kinerja RPJMD juga sebagai forum silaturrahmi pelaksana pembangunan dan menjadi acuan untuk merencanakan program tahun berikutnya.

“Momentun kegiatan Rakerda ini selain untuk melakukan evaluasi capaian kinerja RPJMD, juga sebagai forum silaturrahmi pelaksana pembangunan. Kami berharap Raker ini menjadi kerangka acuan untuk merencanakan program tahun berikutnya” ujarnya.


div>