KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Pemkab Torut dan Kejaksaan Makale Teken MOU Pendampingan Hukum TP4D

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

asharabdullah

Kamis , 17 Mei 2018 14:45
Pemkab Torut dan Kejaksaan Makale Teken MOU Pendampingan Hukum TP4D

Suasana sosialisasi tugas Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Ruang Pola Kantor Bupati Torut, Kamis (17/5). Foto: Cherly/RakyatSulsel

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toraja Utara (Torut) melalui Bagian Hukum Sekretariat Daerah kerjasama Kejaksaan Negeri Tana Toraja gelar sosialisasi tugas Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Ruang Pola Kantor Bupati Torut, Kamis (17/5).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penangdatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemkab Torut dengan Kejaksaan Negeri Makale tentang pendampingan hukum tim TP4D.

Bupati Torut Kalatiku Paembonan dalam sambutannya saat membuka sosialisasi tersebut mengatakan bahwa TP4D merupakan program yang sangat penting, karena itu diharapkan kehadirannya dalam mengawal pemerintahan dan pembangunan daerah.

“Banyak kepala OPD yang ketakutan ketika dipanggil oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), namun saya menghimbau agar ketakutan itu di hilangkan selama anda masih melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, banyak hal yang telah kita lakukan dalam mewujudkan hal perubahan salah satunya adalah sudah dua kali berturut turut daerah ini mendapatkan penghargaan WTP,” jelasnya. (*)


Tag
  • Pemkab Torut
  •  
    div>