RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Pemkab Wajo Dorong Inovasi Pelayanan Publik

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 05 April 2017 19:18
Pemkab Wajo Dorong Inovasi Pelayanan Publik

Program Inovasi Untuk Negeri yang diprakarsai PKP2A II LAN bekerja sama dengan TVRI Makassar menghadirkan narasumber dari Pemkab Wajo yang diwakili Sekretaris Daerah DR Firdaus Perkesi MSi dan DR Lukman Kabid Kajian Kinerja Kelembagaan dan Inovasi Administrasi Negara dari PKP2A II LAN Makassar, di auditorium TVRI Stasiun Makassar, Selasa, 5 April 2017. foto: ist for rakyatsulsel.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Program Inovasi Untuk Negeri yang diprakarsai PKP2A II LAN bekerja sama dengan TVRI Makassar menjadi salah satu topik menarik dalam dialog berdurasi satu jam yang menghadirkan narasumber dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo yang diwakili Sekretaris Daerah DR Firdaus Perkesi MSi dan DR Lukman Kabid Kajian Kinerja Kelembagaan dan Inovasi Administrasi Negara dari PKP2A II LAN Makassar, bertempat di auditorium TVRI Stasiun Makassar, Selasa, 5 April 2017.

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo Firdaus Perkesi mewakili Bupati Wajo menyampaikan, pemerintah daerah tengah mengupayakan percepatan pelayanan masyarakat melalui program-program inovasi dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Wajo.

Inovasi tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya percepatan pelaksanaan eGovernment yang bertujuan menciptakan pelayanan yang efektif dan efisien bagi masyarakat.

Pemkab juga akan memberikan penghargaan kepada aparatur yang berkinerja baik dan melahirkan program-program inovasi yang berguna bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Imran salah seorang ASN  yang menciptakan salah satu program inovasi pelayanan administrasi desa diundang hadir di TVRI. Turut hadir medampingi Sekda adalah Kepala Dinas Kominfo Wajo Hasri As. (adv)


Tag
  • Pemkab Wajo
  •  
    div>