SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Pemkot Makassar Turunkan Atribut NasDem

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 24 Maret 2017 19:24
Pemkot Makassar Turunkan Atribut NasDem

Sejumlah petugas dari Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Makassar menurunkan atribut Partai NasDem, Jumat (24/3). foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Makassar tampaknya mulai melakukan ‘tangan besi’ untuk Partai NasDem di Makassar.

Buktinya, di bawah kendali Danny Pomanto sebagai Walikota Makassar, Dispenda Makassar melakukan penertiban sejumlah atribut Partai NasDem jelang pelantikan Garnita dan Garda Pemuda NasDem di Makassar, Jumat (24/3).

Sejumlah titik titik baliho dan bendera NasDem dibersihkan Dispenda Makassar. Antara lain Jl AP Pettarani, Jl Nusantara, Jl Penghibur, dan lain sebagainya.

“Ini tidak fair. Ini Walikota Danny Pomanto sangat tidak adil memperlakukan partai NasDem. Padahal, kalau partai lain tidak ada atribut yang dibongkar,” tegas Supratman, legislator NasDem Makassar melalui rilis yang diterima redaksi, Jumat (24/3).

Supratman kemudian menunjukkan surat pengajuan izin DPD Partai NasDem Makassar atas permintaan izin pemasangan atribut NasDem di Kota Makassar per tanggal 15Maret 2017.

“Disposisinya Pak Walikota laksanakan sesuai aturan. Nah tapi sekarang Pak Ww
ali sendiri yang meminta Dispenda untuk melakukan pembongkaran. Ini tidak adil,” ujar Supratman.

Walikota Danny Pomanto yang dikonfirmasi atas pencabutan atribut tersebut mengatakan, dirinya akan segera menyuruh kembali Dispenda Makassar untuk memasang kembali atribut tersebut.

“Saya sudah bicara dengan pengurus NasDem, kami segera memerintahkan Dispenda memasang kembali,” ujar Danny. (***)


div>