SABTU , 21 APRIL 2018

Pemkot Parepare Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Andi Taufan Armas

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Selasa , 03 April 2018 09:26
Pemkot Parepare Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Andi Taufan Armas

int

– Pjs Wali Kota Parepare: Almarhum Sahabat yang Baik

PAREPARE, RAKSUL.COM- Wafatnya legislator Partai Gerindra Kota Parepare Andi Taufan Armas membuat jajaran Pemerintah Kota Parepare ikut berduka.

Melalui telepon selulernya, Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Lutfie Natsir menyampaikan turut berduka cita dan berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangya saudara sekaligus koleganya, Taufan Armas.

“Kami jajaran pemerintah Kota Parepare, dan seluruh masyarakat, mengucapkan turut berbelangsungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah, Kolega, Saudara dan Sahabat Kami, Bapak Andi Taufan Armas, Ketua Fraksi Gerbang,”

Lutfie Natsir yang juga menjabat sebagai kepala Inspektorat Propinsi sangat mengangumi sosok Almarhum Taufan Armas.

Lutfie menambahkan, sangat kehilangan atas meninggalnya sosok Taufan Armas yang dikenal sangat baik dan bersahabat.

“Beliau adalah sosok yang baik dan bersahabat, kami sangat kehilangan. semoga Almarhum diterima ditempat yg Layak disisi Allah SWT, dan Keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran. Amin amin amin YRA. Kata Lutfie Melalui Pesan Singkatnya.

Dari informasi yang diterima, Andi Taufan Armas dikabarkan meninggal pada Senin 2 April 2018 malam dikarenakan serangan jantung, rencananya Almarhum akan dikebumikan di Batu-batu, Kabupaten Soppeng setelah prosesi pelepasan di rumah duka.(MP1/sps)


div>