RABU , 13 DESEMBER 2017

Pemkot Resmikan Nama Jalan Andi Djemma

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 09 November 2017 12:29
Pemkot Resmikan Nama Jalan Andi Djemma

Suasana persmian nama Jalan Andi Djemma, Kamis (9/10)/ ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang didampingi Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Riza meresmikan nama jalan yang baru, yakni Andi Djemma yang sebelumnya bernama Jalan Landak Baru di Kecamatan Mamajang, Kamis(09/11).

Pergantian nama jalan ini dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-410. Nampak juga hadir mendampingi, Keluarga Besar Andi Djemma, tokoh masyarakat Luwu, dan Aliansi Wija to Luwu.

Danny Pomanto dalam sambutannya mengatakan, penghormatan pada sejarah adalah tema yang sakral pada HUT Kota Makassar kali ini, yang diwujudkan salah satunya mengubah nama jalan menjadi nama salah satu pahlawan, yakni Andi Djemma.

Menurut Danny, rekomendasi perubahan nama jalan ini adalah salah satu aspirasi beberapa tokoh yang ada di Sulsel. ” Dan alhamdulillah hari ini diwujudkan dengan niat tulus dan suci pada momen HUT Makassar,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Danny Pomanto dan keluarga besar Andi Djemma meresmikan nama jalan tersebut dengan cara memasang papan nama jalan. (*)


div>