KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Pemprov Sulsel Rayakan Natal Bersama

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 27 Januari 2015 20:29

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel merayakan Natal Bersama, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Selasa (27/1) malam ini. Kegiatan Natal Bersama ini dibagi menjadi dua, yakni ibadah dan perayaan.

Ketua Panitia Natal Bersama Pemprov Sulsel, Simon Lopang, mengatakan, inti dari Natal adalah peringatan kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Ibadah Natal Bersama Pemprov Sulsel tersebut dihadiri beberapa gereja di Makassar.

“Kurang lebih 800 orang hadir pada perayaan Natal Bersama ini,” kata Simon.

Simon mengungkapkan, perayaan Natal Bersama lingkup Pemprov Sulsel tersebut dilaksanakan secara rutin setiap tahun. Tujuannya, untuk mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan diantara sesama PNS di lingkup Pemprov Sulsel.

Adapun tema yang diangkat dalam acara tersebut adalah Berjumpa dengan Allah Dalam Keluarga. Tema tersebut diangkat secara nasional oleh Dewan Gereja Indonesia. Sedangkan sub temanya, Dengan Semangat Natal, Kita Tingkatkan Pelayanan Kasih Kepada Masyarakat dan Keluarga.

“Maksud dari sub tema ini, para PNS dalam lingkup Pemprov Sulsel senantiasa bersemangat dalam pelayanan kasih kepada masyarakat dan keluarga. Semangat ini bisa diterjemahkan pada peningkatan kinerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Tapi, tidak melepaskan tanggung jawab terhadap keluarga,” jelasnya.

Perayaan Natal Bersama lingkup Pemprov Sulsel tersebut juga diisi dengan persembahan lagu-lagu rohani dan atraksi musik bambu.


div>