SABTU , 20 OKTOBER 2018

Pemprov Umumkan Tiga Besar Nama Peserta Lelang Jabatan

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 23 Februari 2016 14:11

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) telah menetapkan tiga besar nama peserta lelang jabatan dengan skor tertinggi untuk setiap jabatan yang dilelang.

Kepala Sub Bidang Mutasi Pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Taufik Akbar mengatakan, nama-nama yang berada pada peringkat tiga besar dapat dilihat pada website BKD Sulsel.

Adapun ketiga besar nama peserta lelang jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintah, yakni Andi Pallawarukka, Andi Hasdullah, dan Muhammad Anas. Sementara jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, yakni Sulkaf S Latief, Muh Natsir Mallawi, dan Arsyad.

Untuk jabatan Kepala Badan Lintas Kabupaten dan Kota, yakni Sugiharjo, Andi Arivai, dan Syamsul Rijal. Selanjutnya, Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian, yakni Sentot Irawan Darsodimedjo, Nursyamsih, dan A Muh Reza.

Sementara, jabatan Kepala Biro Bina Perekonomian, yakni Sukarniaty Kondolele, Kaharuddin Azis, dan Andi Binawan Bintang. Sedangkan, Kepala Biro Humas dan Protokol, yakni Denny Irawan, Rais Rahman, dan Anne Marie Elleonora Herlin.

Selanjutnya, jabatan Kepala Biro Pemerintahan Umum, yakni Ardilles Saggaf, A Pancawati, dan Muhammad Hasan Basri Ambarala. Sedangkan, jabatan Kepala Sekretariat Dewan Pengurus Daerah Korpri, yakni Salam Soba, Nasrun Hamzah, dan Mujiono.

Terpisah, Sekretaris Provinsi Sulsel Abdul Latif mengatakan, nama-nama tersebut selanjutnya akan diajukan ke Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

“Nama-namanya sudah ada. Kita sudah akan mengajukan ke meja Pak Gubernur untuk menjadi salah satu rekomendasi atau pertimbangan,” terangLatif di ruang kerjanya, Senin (22/2).

Setelah proses seleksi terbuka untuk lelang jabatan tahap pertama selesai, lanjutnya, pemprov kembali membuka seleksi tahap kedua yang diperuntukkan kepada jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan) yang saat ini diisi pelaksana tugas (Plt) Rizal Saleh.

“Seleksi tahap kedua ini sudah dibuka sejak minggu lalu. Sudah ada beberapa yang mendaftar,” jelasnya.


div>