KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Pemuda dan Jelita SBY-AMM Bagi-Bagi Takzil Secara Door To Door

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 06 Juni 2018 13:00
Pemuda dan Jelita SBY-AMM Bagi-Bagi Takzil Secara Door To Door

Komunitas Pemuda dan Jelita SBY-AMM kembali melaksanakan pembagian takzil di Kecamatan Bulupoddo, Selasa (05/06/2018). (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Komunitas Pemuda dan Jelita SBY-AMM kembali melaksanakan pembagian takzil di Kecamatan Bulupoddo, Selasa (05/06/2018).

Komunitas ini di sebelumnya membagikan Takzil bagi pengendara di Bundaran Tugu Sinjai Bersatu dan di Kecamatan Sinjai Selatan.

Namun yang berbeda saat di laksanakan di Kecamatan Buluppoddo, Komunitas Pemuda dan Jelita SBY-AMM membagikan Takzil secara door to door (dari rumah kerumah)

“Alhamdulillah, selesai lagi hari ini, selain membagikan takzil di pinggir jalan, kami juga door to door. Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Buluppoddo.” Ungkap Assabul Qadri, Koordinator Bulupoddo.

Di ketahui Pemuda Sayamm dan Jendela Informasi Wanita (Jelita) AMM merupakan komunitas yang terbentuk untuk mensosialisasikan pasangan nomor urut 2, H. Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai. Lanjut, Qadri, komunitas ini semakin aktif mengkampanyekan SBY-AMM dengan Tagline BERSAMA menjelang pemilihan yang sisa menghitung hari.

“Kami hadir untuk menjembatani informasi yang di butuhkan oleh masyarakat terkait program – program unggulan SBY-AMM,”pungkasnya. (*)


div>