RABU , 23 MEI 2018

Pemuda Enrekang Dorong Iwan La Tinro Maju di Pilkada

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 16 Oktober 2017 22:40
Pemuda Enrekang Dorong Iwan La Tinro Maju di Pilkada

int

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah tokoh pemuda di Kabupaten Enrekang mendorong Iwan La Tinro untuk maju di Pilkada Enrekang yang akan digelar 2018 mendatang. Iwan yang juga enterpreneur muda ini adalah putra La Tinro La Tunrung, mantan Bupati Enrekang dua periode.

Salah seorang tokoh pemuda Enrekang, Imran mengatakan jika ia bersama teman-teman mendukung Iwan bukan semata-mata karena putra mantan bupati, namun ia mengatakan jika sosok Iwan adalah sosok yang dibutuhkan oleh masyarakat Enrekang.

“Pak Iwan ini orang muda yang sukses berkarir di dunia usaha, hal ini terlihat dari sejumlah perusahaan yang dipimpinnya kini memberi sumbangsi besar terhadap masyarakat. Tentu semangat enterpreneur ini harus ditularkan. Salah satunya dengan mendorong beliau untuk maju dalam kontestasi Pilkada mendatang” kata Imran, Senin (16/10).

Ia juga mengatakan, jika hingga saat ini ia bersama teman-teman sudah intens melakukan sosialisasi. “Kami bahkan sudah bergerak, kami intens melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh pemuda,” ujarnya.

Ia berharap, barisan pemuda yang tergabung ini nantinya akan membentuk tim dan bekerja hingga ke pelosok. “Jadi kedepan kami akan membentuk tim dan turun ke pelosok, Alhamdulillah sejauh ini respon masyarakat dan pemuda terhadap pak Iwan sangat bagus” pungkasnya. (*)


div>