SENIN , 15 OKTOBER 2018

Pemuda Golkar Ini Siap Rebut Kursi DPRD Makassar Dapil Mamarita

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 11 Agustus 2018 20:43
Pemuda Golkar Ini Siap Rebut Kursi DPRD Makassar Dapil Mamarita

Sudin Mamu

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Aktivis pemuda Partai Golkar, Sudin Mamu, mengikrarkan diri maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Sudin akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) V, meliputi Kecamatan Mariso, Kecamatan Mamajang, dan Kecamatan Tamalate (Mamarita) untuk memperbutkan salah satu kursi DPRD Kota Makassar.

“Insya Allah, sebagai pemuda saya siap bertarung memperbutkan satu kursi DPRD Makassar,” terang tim kreatif Partai Golkar Makassar ini.

Udhee sapaan akrab Sudin Mamu, yang aktif di organisasi kepemudaan Partai Golkar, seperti Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), optimistis mampu meraup suara signifikan di daerah pemilihannya.

Apalagi dengan tagline yang diusungnya Sumadewa (Sudin Mamu Dekati Warga) akan turun langsung menyapa warga.

“Pola yang akan digunakan adalah turun langsung menemui, mendengarkan, dan menyapa warga serta menyerap aspirasi mereka,” ujar Sudin yang memperoleh nomor urut dua ini.

Pengusaha muda ini, juga akan mengandalkan pengalaman dan jaringan organisasi kepemudaan lain yang dimiliki, seperti Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Pramuka. (****)


div>