JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Pemuda Pancasila Dorong Percepatan Parepare Jadi Kota Industri Tanpa Cerobong Asap

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 01 November 2018 09:16
Pemuda Pancasila Dorong Percepatan Parepare Jadi Kota Industri Tanpa Cerobong Asap

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Parepare mendorong percepatan visi misi Pemerintahan di bawah nahkoda HM Taufan Pawe sebagai Walikota dan Pangerang Rahim sebagai Wakil Walikota Parepare.

Hal itu dikatakan Ketua MPC Pemuda Pancasila, Fadly Agus Mante usai menghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Parepare di Ruang Pola Gubernur Sulsel, Rabu, (31/10/2018).

“Pembahasan APBD 2019 sebelum disahkan sudah mengcover paling tidak visi dan misi yang disampaikan Bapak Wali Kota dalam kampanye kemarin. Oleh karena itu, MPC Pemuda Pancasila merupakan bagian dari akselarasi program-program yang mendukung percepatan kota Parepare menuju Kota Indsutri Tanpa Cerobong Asap,” ujar mantan Anggota DPRD Parepare ini.

Percepatan visi misi tersebut kata dia, dapat mengentaskan kemiskinan, peningkatan sarana dan prasarana penunjang ekonomi, baik di bidang kesehatan, pendidikan, maupun kepariwisataan.

“Sebagai salah satu organisasi masyarakat kepemudaan di Parepare, Pemuda Pancasila siap bersinergi dan berkomitmen dalam mengawal kebijakan-kebijakan Pemkot yang pro terhadap masyarakat,” tandasnya. (*)


div>