MINGGU , 24 JUNI 2018

Pemuda Pancasila Mamuju Gelar Liga Ramadan

Reporter:

Sudirman

Editor:

Lukman

Minggu , 27 Mei 2018 16:00
Pemuda Pancasila Mamuju Gelar Liga Ramadan

Ketua MPC Mamuju Hj Sutina Suhardi saat memberikan sambutan pada pembukaan Liga Ramadan.

MAMUJU,RAKYATSULSEL.COM – Pemuda Pancasila menggelar Liga Ramadan tingkat Kabupaten Mamuju yang ke 9, di Lapagan Merdeka Mamuju, 26 Mei – 06 Juni 2018.

Acara pembukaan liga di hadiri langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Barat (Sulbar) Drs H Suhardi Duka MM, Kodim Mamuju, dan Ketua MPC Mamuju Hj Sutina Suhardi, dan para tamu undangan lainnya.

Ketua MPC Mamuju Hj Sutina Suhardi dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar setiap tahunnya.

“Saya sampaikan kepada para peserta agar bermain dengan produktifitas dan harus terima kalah atau menang,” jelasnya di hadapan para peserta Liga Ramadan tersebut.

Ia pun berharap dengan kegiatan liga Ramadan ini dapat menciptakan bibit muda untuk olah raga sepak bola di kabupaten Mamuju.

Sementara itu Dandim Mamuju Letkol Inf. Jamet Nijo, S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan olah raga sepak bola, yang digelar oleh Pemuda Pancasila bisa memberikan motivasi kepada para pemain bola yang ada di Kabupaten Mamuju.

“Saya selaku pimpinan Dandim Mamuju mengucapakan terima kasih banyak kepada Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Barat yang telah mengelar kegiatan ini, dan semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut,” ungkapnya.

Sekedar diketahui bahwa jumlah peserta Liga Ramadan sebanyak 32 tim, yang memperebutkan Piala TINA CUP 1 2018. (*)


div>