MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Pemuda Pancasila Pangkep Nobar Film G 30 S PKI di Kali Bersih

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 28 September 2017 21:45
Pemuda Pancasila Pangkep Nobar Film G 30 S PKI di Kali Bersih

Suasana nobar oleh MPC Pemuda Pancasila Pangkep, di Kali Bersih, Kamis (28/09).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pangkep, menggelar nonton bareng film G 30 S/PKI bersama masyarakat di Kali Bersih, Samping tugu Bambu Runcing, Pangkep, Kamis (28/09).

Kegiatan nobar ini diikuti puluhan masyarakat yang kebetulan melintas dan beraktifitas di sekitaran kali bersih, yang memang menjadi pusat keramaian di Kabupaten Pangkep.

Wakil ketua MPC Pemuda Pancasila, Nirwansyah Ridwan yang juga merupakan Ketua Panitia nobar mengatakan, pihaknya sengaja menggelar nobar untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda akan kelamnya sejarah pemberontakan yang dilakukan Partai Komunis Indonesia (PKI) tersebut.

“Kita hanya sebatas memberi edukasi kepada generasi melenium, Karena banyak generasi muda kita, yang tidak tahu jika tercatat sejarah indonesia ada pemberontakan kejam yang dilakukan PKI”, jelasnya.

Nirwan berharap dengan pemutaran film tersebut, Indonesia semakin kuat, masyarakat terus menjaga persatuan ditengah maraknya isu perpecahan bangsa

“Karena kita Pancasila Abadi, semoga Indonesia semakin kuat, ini komitmen masyarakat untuk menjaga persatuan,” tutupnya

Nobar ini dimulai pukul 20.00 Wita, tidak hanya nobar MPC Pemuda Pancasila menyediakan 5 Hadiah menarik untuk peserta nobar yang beruntung. (*)


div>